Pages

Monday, March 4, 2019

Lagu Cinta Ku Kandas untuk Luna Maya? Ini Kata Si Pencipta

Suara.com - Lagu Syahrini berjudul "Cinta Ku Kandas" kembali heboh di media sosial. Lagu ciptaan Ade Govinda itu seakan sangat pas menggambarkan cerita seorang Luna Maya yang ditinggal nikah oleh Reino Barack, yang kini jadi suami Syahrini.

Ketika dikonfirmasi, Ade Govinda mengaku lagu tersebut dibuat setahun yang lalu. Lagu tersebut diberi untuk Syahrini karena artis 36 tahun itu menyukai lagu tersebut.

Ade Govinda (Ismail/Suara.com)
Ade Govinda (Ismail/Suara.com)

"Ketemu Syahrini kalau nggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu. Jadi lagi itu tidak ada sangkut paut dengan apa pun," kata Ade Govinda menjelaskan, ditemui usai mengisi program talk show di kawasan Kapten P. Tendean, Senin (4/3/2019).

Ade Govinda pun mengaku lagu tersebut dibuat bukan karena peristiwa yang terjadi dengan Syahrini dan Luna Maya.

"Jadi kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam. (Tapi sebenarnya) nggak," akta Ade Govinda menandaskan.

Selain itu, Ade Govinda mengaku lirik lagu tersebut dibuat karena pengalaman pribadi yang terjadi pada dirinya.

"Itu pribadi dari aku. Aku sudah bikin duluan, cuma memang lagu itu nggak langsung ketemu penyanyinyinya. Akhirnya ketemulah dengan Syahrini. Dia langsung suka dan pilih lagi itu," tutur Ade Govinda.

Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)
Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)

Ade Govinda pun mengaku sejak lagu itu kembali viral, banyak orang menanyakan lagu tersebut di media sosial.

"Banyak banget. Ya banyak (bertanya). Kayak satu lagu aja orang-orang lihatnya bisa beda-beda maksud. Apalagi ini. Karena kebetulan momennya lagi begitu (pernikahan Syahrini & Reino) jadi orang nyambungin. Padahal tidak ada sangkut paut," ujar Ade Govinda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/201309/lagu-cinta-ku-kandas-untuk-luna-maya-ini-kata-si-pencipta

No comments:

Post a Comment