Pages

Monday, March 4, 2019

Pernikahan Tak Direstui, Eza Gionino Kabarkan Kehamilan Meiza Aulia

Suara.com - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia.

Lewat Instagram, Minggu (3/3/2019) kemarin, Eza mengabarkan jika istrinya saat ini tengah berbadan dua. Meskipun pengumuman yang dibikin tak secara gamblang menyebut tentang kehamilan Meiza.

"Aku tahu aku nggak punya waktu banyak buat kamu. Tapi ini semua aku lakukan cuma untuk kamu dan seseorang di dalam tubuhmu," tulis Eza dalam bahasa Inggris.

Foto yang diunggah menunjukkan keduanya saling bertatapan. Eza tampak mengenakan jas, sementara Meiza memakai gaun pengantin.

Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Instagram)
Resepsi pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia. (Instagram)

Unggahan Eza ini langsung diguyur komentar warganet. Mereka mendoakan kehamilan Mezia Aulia.

"Wahhh lagi hamil ya @ma_coritha selamat ya ka @ezagio sehat selalu ka Echa sama baby di dalam di perut nya," tulis tia_sptiani.

"Nggak sabar saya kak, pengen liat kak @ezagio dan @ma_coritha nge post dedek bayii, semoga cepat dikasii adek, aamiin," timpal muhammadyusuf2338.

"Someone in your body? Lagi hamil kah istrinya bang @ezagio," seru ambar_sharie.

Eza Gionino dan Meiza Aulia melangsungkan pernikahan di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada 22 Juli 2018.

Pernikahan mereka waktu itu tak mendapat restu dari ibunda Eza. Bahkan, Eza sempat disebut sebagai anak durhaka oleh sang bunda karena minggat dari rumah untuk menikahi Meiza.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/190537/pernikahan-tak-direstui-eza-gionino-kabarkan-kehamilan-meiza-aulia

No comments:

Post a Comment