Pages

Thursday, March 7, 2019

Lewat Foto Ini, Sophia Latjuba Bantah Gosip Dekat dengan Gading Marten?

Suara.com - Gading Marten dan Sophia Latjuba belakangan dikabarkan punya hubungan spesial. Bukan tanpa alasan, keduanya mendadak kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Salah satu yang terbaru terlihat dalam Instagram pribadi Gading Marten, Kamis (7/3/2019). Bernuansa hitam putih, foto itu merekam canda tawa antara Gading Marten dan Sophia Latjuba di Nepal.

Gading Marten dan Sophia Latjuba (Foto: @yuliardy)
Gading Marten dan Sophia Latjuba (Foto: @yuliardy)

Warganet lantas heboh menduga-duga bahwa keduanya tengah dekat sebagai sepasang kekasih. Namun, belakangan Sophia Latjuba mengunggah foto penuh makna, seakan menyangkal dugaan tersebut, di Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Sophia Latjuba terlihat berpose dengan latar belakang pegunungan yang indah. Seraya menempelkan tangannya ke kepala, ibu dua anak itu tampak begitu riang.

"Andaikan kau ada di sini," kata Sophia Latjuba melalui keterangan foto.

Sophia Latjuba menyangkal kabar kedekatannya dengan Gading Marten? [instagram/sophia_latjuba88]
Sophia Latjuba menyangkal kabar kedekatannya dengan Gading Marten? [instagram/sophia_latjuba88]

Kalimat itu jelas menunjukkan bahwa Sophia Latjuba berharap seseorang yang tak ada di sana, hadir di sisinya saat itu. Sementara Gading Marten sudah terbukti berada di tempat yang sama dengan Sophia.

Seperti diketahui pula, mantan kekasih Ariel NOAH itu sempat dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang lelaki bule bernama Bogdan Vlase.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/160122/lewat-foto-ini-sophia-latjuba-bantah-gosip-dekat-dengan-gading-marten

No comments:

Post a Comment