Pages

Friday, March 8, 2019

Lucinta Luna Kenalkan Pacar Baru, Mirip Nicholas Saputra

Suara.com - Di Instagram, penyanyi Lucinta Luna belakangan kerap pamer kemesraan dengan seorang lelaki. Banyak yang menyebut kekasih baru Lucinta mirip aktor ganteng Nicholas Saputra.

Meski kerap disebut sebagai transgender, Lucinta Luna tampaknya tak pernah kesulitan mencari gandengan. Bahkan banyak cowok-cowok yang dekat dengan Lucinta memiliki paras yang menawan.

Setelah kisanya dengan Fatih Seferagic hanya sesaat, Lucinta Luna kini tengah mesra dengan seorang cowok ganteng. Kemesraan Lucinta dengan lelaki yang belum diketahui namanya itu pun bisa dilihat di Instagram miliki artis 26 tahun tersebut.

Lucinta Luna bersama pacar barunya. (Instagram)
Lucinta Luna bersama pacar barunya. (Instagram)

Di Instagram Story misalnya, Lucinta Luna terlihat begitu manja dengan sang kekasih. Lucinta dan pacar misalnya nonton bioskop bersama dan dengan manja Lucinta berbaring di dada sang pacar.

Atau Lucinta Luna dengan setia mendampingi sang kesih potong rambut di salon dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Di sebuah unggahan di Instagram, Lucinta Luna memasang foto dirinya bersama sang pacar dan seorang anak kecil. Lucinta pun dengan percaya diri mengaku akan segera menikah dengan pacarnya tersebut.

"Soon... married... happy family," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Kemesraan Lucinta Luna dengan sang pacar pun mendapat banyak komentar warganet. Selain memuji sang pacar tampan seperti Nicholas Saputra, tak sedikit juga yang berkomentar julid.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Berikut beberapa komentar warganet terkait Lucinta Luna dan pacar barunya:

"@lucintaluna bawa istri seharusnya bukan bawa suami, jeruk makan jeruk lu," kata seorang warganet.

"Nanti anaknya nanya, 'kok ayahnya ada dua ibuku mana," ujar warganet lain.

"Ya Allah, Syahrini nikah sama Rieno aja fenomenal dan hujatannya banyak banget, lah ini apa lagi? Apakah bumi gonjang-ganjing ini akan terguncang lagi?," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/182458/lucinta-luna-kenalkan-pacar-baru-mirip-nicholas-saputra

No comments:

Post a Comment