Pages

Thursday, March 28, 2019

Malam Ini, The Voice Indonesia Tentukan Pemenang

loading...

JAKARTA - The Voice Indonesia telah memasuki babak grand final. Malam ini, sebanyak delapan kontestan terpilih akan bersaing untuk menjadi pemenang di ajang pencarian bakat menyanyi kelas dunia yang ditayangkan GTV ini.

Ada 8 kontestan yang siap menampilkan kemampuan terbaiknya. Mereka adalah Aldo dan Virzha (Team Armand), Rambu dan Ava (Team Anggun), Gok dan Philip (Team Vidi Nino), Waode dan Febri (Team Titi). (Baca juga: Ini 8 Kontestan yang Lolos Babak Grand Final The Voice Indonesia).

Namun, perjalanan kontestan untuk menjadi pemenang tidaklah mudah karena sama seperti babak sebelumnya, masing-masing kontestan harus bernyanyi dan memberikan persembahan terbaik untuk mendapatkan vote tertinggi dari masyarakat.

Baca Juga:

Nantinya, empat kontestan dengan perolehan voting terendah harus tereliminasi saat itu juga dan otomatis menghentikan langkah mereka untuk memenangkan kompetisi bergengsi yang disiarkan langsung GTV Kamis (28/3/2019), pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya, empat kontestan dengan perolehan voting tertinggi akan kembali bersaing. Mereka harus kembali menunjukan kemampuan vokalnya dan dinilai para coach. Namun, penentuan pemenang tetap dilakukan oleh masyarakat dengan memberi vote.

Menariknya, tak hanya kedelapan kontestan yang akan tampil malam ini. Grup musik RAN akan bintang tamu kemeriahan babak grand final The Voice Indonesia ini. Mereka akan membawakan lagu hit berjudul Dekat Di Hati.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1390788/157/malam-ini-the-voice-indonesia-tentukan-pemenang-1553754049

No comments:

Post a Comment