Pages

Monday, March 4, 2019

Masih soal Syahrini - Reino Barack, Nikita Mirzani Kini Sindir Aisyahrani?

Suara.com - Nikita Mirzani tampaknya tak pernah bosan mencari sensasi lewat caranya sendiri. Kali ini, ibu dua anak itu terus menerus menyindir orang lain yang diduga kuat berhubungan dengan Reino Barack dan Syahrini.

Setelah bicara tentang foto dan video pernikahan yang bocor di internet, kali ini Nikita Mirzani berkoar soal kemunafikan. Hal itu disampaikan dalam Instagram Story-nya, Selasa (5/3/2019).

Nikita Mirzani sindir Aisyahrani nih? [instagram/nikitamirzanimawardi_17]
Nikita Mirzani sindir Aisyahrani nih? [instagram/nikitamirzanimawardi_17]

"Tikung menikung dalam urusan pacaran itu biasa. Yang suami istri saja masih banyak yang nikung. Yang nggak biasa itu ketika elo maki-maki orang terdekat gue dan gue dan ngomong bawa-bawa Allah kalau kakak elo itu nggak akan pernah nikah sama tuh laki," tulis Nikita Mirzani, seakan menyindir adik Syahrini, Aisyahrini.

Nikita Mirzani kemudian sesumbar bahwa dirinya lah orang pertama yang meramalkan pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Lantaran hal tersebut, ia menyebut seseorang yang disindirnya itu telah menjilat ludahnya sendiri.

"Nah sekarang kebukti kan. Padahal waktu itu gue masih tutup-tutupin. Sampai semua dukun spontan bermunculan seolah-olah mereka tahu kalau itu orang bakalan kewong," ungkap Nikita Mirzani

"Padahal gue pencetusnya pertama kali. Feeling gue kuat cuy.. Itu namanya bukan jilat ludah sendiri lagi... apa ya namanya. Isi sendiri deh netizen. Ah munafik loe," ia menandaskan.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini memang menutupi hubungan mereka sejak awal terkuak, akhir tahun kemarin. Keduanya konsisten menghindar dari kejaran media hingga akhirnya resmi menikah pada 27 Februari lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/05/094503/masih-soal-syahrini-reino-barack-nikita-mirzani-kini-sindir-aisyahrani

No comments:

Post a Comment