Pages

Monday, March 4, 2019

Tes DNA Denny Sumargo Terkuak, DJ Verny Angkat Bicara

Suara.com - Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, menunjukkan hasil DNA sang anak di Instagram Story-nya, Senin (4/3/2019). Di situ tertera bukti bahwa Denny Sumargo bukan anak biologis dari DJ Verny.

Tak lama, DJ Verny pun angkat bicara melalui Instagram Story-nya. Ia tampak berapi-api dan seperti berperan sebagai korban.

"Oh begini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga) Saya mah diam saja dulu," tulisnya.

DJ Verny berjanji akan mengungkap pembelaannya melalui sebuah foto. Ia pun menjamin bahwa dirinya tak akan lari dari masalah dan akan bersikap bijak jika memang salah.

Ibunda publikasikan hasil tes DNA Denny Sumargo. [instagram/lambe_turah]
Ibunda publikasikan hasil tes DNA Denny Sumargo. [instagram/lambe_turah]

"Maaf kolom komentar saya tutup. Nanti akan saya posting satu foto daan kalian bebas berkomentar. Setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai," ungkap DJ Verny.

"Tenang saya orangnya bertanggung jawab kok. Kalau saya salah, pasti saya akan meminta maaf ke semuanya. Karena saya tidak mau jadi orang yang berdosa. Thanks. #sayamahorangmiskindiemajadulu," ia menandaskan.

Seperti diketahui, DJ Verny sempat muncul ke publik beberapa waktu lalu dan mengaku telah dihamili Denny Sumargo. Ia pun menuding bahwa aktor 5 Cm itu tidak bertanggung jawab terhadap sang anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/05/081029/tes-dna-denny-sumargo-terkuak-dj-verny-angkat-bicara

No comments:

Post a Comment