Pages

Wednesday, March 6, 2019

Mengharukan, Syahrini Anggap Papa Mertua Pengganti Almarhum Ayahnya

Suara.com - Syahrini pelan-pelan menunjukkan momen spesial di hubungannya dengan Reino Barack. Setelah foto yang dipotret saat lamaran, kini pelantun 'Sesuatu' itu memamerkan momen sungkeman.

Setelah sungkem dengan ibundanya, Syahrini kemudian bersimpuh di hadapan ayah Reino Barack, Rosano Barack. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Rabu (6/3/2019).

Syahrini sungkeman dengan ibundanya, Wati. [instagram/princessyahrini]
Syahrini sungkeman dengan ibundanya, Wati. [instagram/princessyahrini]

Sebuah foto menunjukkan Syahrini dan Rosano Barack yang saling berpelukan. Ada pula momen ketika pengusaha kelas kakap tersebut menatap mata sang menantu lekat-lekat seperti sedang memberi wejangan.

"Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano !" tulis Syahrani dalam keterangan foto.

Menariknya, Syahrini menyebut bahwa Rosano Barack telah dianggap sebagai pengganti ayahnya yang telah meninggal dunia.

Syahrini dan ayah Reino Barack. [instagram/princessyahrini]
Syahrini dan ayah Reino Barack. [instagram/princessyahrini]

"Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani," sambungnya lagi.

Syahrini dan Reino Barack diketahui resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Namun, keduanya sepakat menutup rapat hubungan mereka dari mata publik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/142733/mengharukan-syahrini-anggap-papa-mertua-pengganti-almarhum-ayahnya

No comments:

Post a Comment