Pages

Monday, March 18, 2019

Mesranya Gisella Anastasia dan Wijin di Bandara

Suara.com - Gisella Anastasia (Gisel) dan Wijaya Saputra alias Wijin kini sudah tidak bisa lagi menutupi kedekatan di antara mereka. Belakangan, kemesraan dua insan yang tengah dimabuk cinta ini pun terumbar di mana-mana.

Sebelumnya, Gisel diketahui menyusul menemui Wijin yang tengah berada di sebuah restoran Yogyakarta. Hal itu diketahui dari Instagam Story presenter Feni Rose.

"Ini baru selesai makan, tiba-tiba ada.....eaa...," ujar Feni Rose sambil menyorot kameranya ke arah Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Dalam video lain, keduanya pun terlihat bersebelahan. Sambil senyum semringah, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra seakan terhanyut dalam canda tawa yang dilontarkan Feni Rose dan sejumlah orang di sana.

Saat bersiap pulang ke Jakarta, keduanya pun terlihat mesra di Instagram. Gisel dan Wijin diketahui duduk bersebelahan di atas pesawat.

Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]
Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Gisel dan Wijin pun terlihat mesra. Keduanya berjalan dari pintu keluar Bandara, Wijin kemudian memeluk Gisel dan Gisel pun membalas pelukan sang kekasih.

Video tersebut pun kini sudah ramai di beberapa akun Instagram gosip. Video tersebut semakin menandaskan kalau Gisel dan Wijin memang benar-benar tengah menjalin hubungan asmara.

Sumber: Matamata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/18/151957/mesranya-gisella-anastasia-dan-wijin-di-bandara

No comments:

Post a Comment