Pages

Friday, March 8, 2019

Nana Nikahi Bella Luna, Anak-anak Sedang Sakit

Suara.com - Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno alias Nana menikah pada 15 Februari 2019. Rupanya saat menikah, anak-anak Nana sedang sakit.

Hal tersebut diungkap oleh istri sah Nana, Shirley Chandrawati saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Anak-anak lagi sakit dan yang besar lagi alergi," kata Shirley.

Untungnya kata Shirley, kedua anaknya itu belum mengetahui kabar terkait pernikahan sang ayah dengan Bella Luna. Hanya saja, beberapa kali kedua anaknya terus menanyakan kabar ayahnya. 

"Anak-anak belum tahu. Cuma yang besar merasa sudah ada yang berbeda. Paling saya coba alihkan pemikiran mereka," katanya. 

Pernikahan Nana dengan Bella Luna berlangsung di Bandung Jawa Barat pada Jumat (15/2/2019). Dalam pernikahan itu, Nana memberikan mahar rumah seharga Rp 2 Miliar di kawasan Depok Jawa Barat. 

Namun, baru beberapa hari menikah, terungkap kalau Nana masih memiliki istri sah bernama Shirley Chandrawati. Bahkan istri sahnya tersebut telah melaporkan Nana dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/190829/nana-nikahi-bella-luna-anak-anak-sedang-sakit

No comments:

Post a Comment