Pages

Tuesday, March 26, 2019

Nyanyi di Kahitna, Yovie Widianto Bantah karena Cabut dari Yovie & Nuno

Suara.com - Untuk kali pertama, musisi Yovie Widianto ikut merekam suaranya untuk single terbaru bandnya, Kahitna yang berjudul Seribu Bulan Sejuta Malam (SBSM).

"Kebetulan di lagu ini saya ada nyanyi sedikit. Saya kan nggak pernah nyanyi sebelumnya. Jadi cuma sebagai peringatan 33 tahun berkarya gitu," kata Yovie di Studio Musica, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Kahitna (Musica Studio)
Kahitna (Musica Studio)

Pianis Kahitna ini membantah jika keberaniannya bernyanyi lantaran sudah keluar dari band Yovie and Nuno di awal tahun. Dia kembali menegaskan, keputusannya menyumbang suara cuma karena peringatan 33 tahun Kahitna berkarya.

"Nggak ada hubungannya dengan Yovie dan Nuno ya. Sebenarnya sampai sekarang juga takut nyanyi. Tapi ini adalah salah satu pertanda saja saya pernah nyanyi sedikit," ujarnya.

Kendati begitu, Yovie menolak setiap lagu SBSM ini dibawakan secara off air oleh Kahitna. Sebab, menurut dia, penyanyi utama Kahitna lebih bagus darinya.

"Tapi saya punya perjanjian gini, saya baru akan nyanyi live kalau video klip kita sudah di streaming 1 juta ke atas. Sebelum itu saya tidak akan nyanyi live," katanya dengan canda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/210000/nyanyi-di-kahitna-yovie-widianto-bantah-karena-cabut-dari-yovie-nuno

No comments:

Post a Comment