Pages

Tuesday, March 19, 2019

Pamela Anderson Dikabarkan Balikan dengan Pesepakbola Adil Rami

Suara.com - Aktris Pamela Anderson dikabarkan siap kembali menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Prancis, Adil Rami. Dikutip dari Contactmusic, keduanya sepakat untuk menyingkirkan segala perbedaan di antara mereka.

Pamela Anderon (51) dan Adil Rami (33) ketahuan berpacaran sejak Januari 2018. Pamela bahkan rela meninggalkan dua anaknya di Amerika Serikat untuk tinggal bersama sang kekasih di Prancis. Namun hubungan pasangan ini kandas menjelang akhir 2018.

Pamela Anderson dan Adil Rami saat makan malam di sebuah restoran di Prancis. (Instagram)
Pamela Anderson dan Adil Rami saat makan malam di sebuah restoran di Prancis. (Instagram)

Pamela sempat merasa begitu kangen dengan dua putranya, Brandon (22) dan Dylan (21), buah pernikahannya dengan rocker Motley Crue, Tommy Lee.

"Saya merindukan anak-anak saya. Anda tahu saya tinggal di Prancis sekarang dan mereka memiliki kehidupan yang sangat sibuk. Saya tidak sabar untuk waktu berikutnya mereka akan mengunjungi saya. Mereka berusia 22 dan 21 dan mereka baru saja membeli rumah bersama di California. Mereka sangat mandiri, saya begitu bangga pada mereka. Yang satu adalah seorang aktor dan yang lainnya adalah seorang musisi dan mereka tidak membutuhkan ibu mereka lagi," kata Pamela Anderson.

Pamela Anderson (PASCAL GUYOT / AFP)
Pamela Anderson (PASCAL GUYOT / AFP)

"Brandon memiliki pacar tapi tidak begitu aktif, Dylan tergantung kondisi. Tapi mereka sangat romantis. Dan mereka memiliki selera yang luar biasa dalam hal wanita. Mereka benar-benar peduli pada saya. Mereka memberi saya banyak hadiah, mereka mengundang saya untuk makan malam, mereka membelikan saya bunga. Ini luar biasa," sambung Pamela Anderson.

Dalam wawancara lainnya, Pamela Anderson mengaku sangat mungkin untuk menikah dengan Adil Rami, meski ia telah empat kali gagal dalam pernikahan. "Ada peluang, kenapa tidak," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/19/154000/pamela-anderson-dikabarkan-balikan-dengan-pesepakbola-adil-rami

No comments:

Post a Comment