Pages

Wednesday, March 6, 2019

Pamer Sungkeman, Disangka Sudah Hijrah

Suara.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi berita yang menarik dan dinanti warganet. Hingga seminggu setelah pernikahan, berita soal Syahrini dan Reino pun masih ramai.

Berita dari Syahrini dan Reino Barack kali diramaikan oleh Nikita Mirzani. Artis kontroversi itu mengungkap kalau kedekatan Syahrini dan Reino Barack sejak Juni 2018.

Sayangnya, perempuan 32 tahun itu tidak mau membocorkan identitas sahabat Syahrini yang dimaksud.

Namun gara-gara terlalu blak-blakan bicara soal Syahrini dan Reino Barack, hubungan Nikita Mirzani dan Syahrini memburuk.

Berita dari Nikita Mirzani mengenai Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu berita paling populer sepanjang hari ini, Rabu (6/3/2019). Selain itu, kami telah menghimpun berita terpopuler lainnya dari kanal Entetainment Suara.com.

Beriikut berita selengkapnya:

1. Serba Putih, Syahrini - Reino Barack Pamer Momen Sungkeman

Syahrini sungkeman dengan ibundanya, Wati. [instagram/princessyahrini]
Syahrini sungkeman dengan ibundanya, Wati. [instagram/princessyahrini]

Syahrini dan Reino Barack ternyata punya cara sendiri mengumumkan pernikahan mereka ke muka publik. Keduanya mengunggah foto yang merekam momen spesial tersebut ke Instagram masing-masing, secara bertahap.

Rabu (6/3/2019), Syahrini dan Reino Barack menunjukkan momen saat keduanya meminta restu ibunda masing-masing untuk menikah. Entah dilakukan pada saat yang bersamaan atau tidak, keduanya kompak mengenakan busana serba putih.

Syahrini tampak anggun dalam balutan hijab putih dan make up tipis. Wajahnya berkaca-kaca, seakan menahan haru karena memohon izin untuk menikah dengan Reino Barack.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Pakai Narkoba, Sandy Tumiwa Dikira Sudah Hijrah oleh Mantan Istri

Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Diana Limbong, mantan istri Sandy Tumiwa kaget ketika mendengar kabar mantan suaminya tertangkap karena narkoba. Apalagi selama ini, aktor 37 tahun itu mengaku sedang menjalani hijrah.

“Aku kagetnya itu ditengah agamanya dia (Sandy), prosesnya dia itu kemana-mana. Kita tahu sendiri dia itu keliling jadi musafir. Kayaknya tuh nggak nyangka gitu loh. Nggak nyangka melakukan hal itu. Tapi ya dia yang menanam dia yang (menuai),” ucap Diana Limbong usai menjenguk Sandy Tumiwa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

Kata Diana Limbong, selama setahun belakangan Sandy Tumiwa cukup stres menjalani berbagai macam permasalahan dalam hidupnya. Ditambah lingkungannya yang mendukung untuk melakukan itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. So Sweet, Faisal Nasimuddin Puji Penampilan Luna Maya

Luna Maya [Instagram/monicanederlandz]
Luna Maya [Instagram/monicanederlandz]

Drama kisah asmara Luna Maya masih menjadi topik yang hangat. Usai ditinggal menikah sang mantan kekasih Reino Barack dan Syahrini, kini Luna Maya disebut telah move on.

Faisal Nasimuddin disebut-sebut sebagai laki-laki yang berhasil membuat Luna Maya move on. Pengusaha kaya raya asal Malaysia tersebut merupakan seorang duda yang memiliki tiga anak.

Seolah tak lagi malu-malu, Faisal Nasimuddin secara terang-terangan memuji kecantikan Luna Maya saat berhijab. Memang, belakangan ini Luna Maya sering tampil berhijab saat menjalankan ibadah umroh.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/213409/pamer-sungkeman-disangka-sudah-hijrah

No comments:

Post a Comment