Pages

Saturday, March 9, 2019

Putra April Jasmine - Ustadz Solmed Keberatan Keluar dari Pesantren

Suara.com - Artis April Jasmine mengatakan putra sulungnya, Sultan Mahmoed Qusyairi sempat keberatan keluar dari pesantren. Menurutnya, si kecil sudah terlanjur nyaman berada di sana.

"Karena mungkin dia seneng sama temen-temennya. Tapi kan keadaannya tidak memungkinkan," ujar April Jasmine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).

April dan suaminya, Ustadz Solmed memberikan pengertian kepada bocah berusia 5 tahun itu. Mereka menjanjikan Sultan akan kembali memasukkan ke pesantren jika sudah besar nanti.

"Jadi kasih pengertian ke Sultan-nya, 'Nanti kalau abang lebih besar, baru nanti pesantren lagi. Kalau sekarang di rumah dulu," kata April.

"Sekarang sekolahnya di Islamic School. Sultan sementara sekolah di sana dulu. Pokoknya kalau SD dia sudah lebih kuat lagi, kita bawa ke sana (pesantren). Kita lihatlah gimana entar," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sultan Mahmoed Qusyairi keluar dari salah satu pesantren di Karawang, Jawa Barat setelah dua bulan mondok. Pasalnya, bocah lima tahun itu jatuh sakit akibat alergi.

Karena itu, April Jasmine dan Ustadz Solmed ambil tindakan dengan membawa pulang Sultan ke rumah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/09/190148/putra-april-jasmine-ustadz-solmed-keberatan-keluar-dari-pesantren

No comments:

Post a Comment