Pages

Friday, March 8, 2019

Ruben Onsu Pindah Rumah, Begini Reaksi Thalia Putri Onsu

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengungkap reaksi sang anak, Thalia Putri Onsu usai pindah ke rumah baru. Kata Ruben Onsu, si kecil masih dalam tahap penyesuaian.

"Sama kayak kita waktu kecil diajak orang tua pindah ke suatu tempat. Penyesuaian lagi sih dia. Tapi kalau banyak nanya sih nggak," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Paling penyesuaian teman baru, ya pasti, terus lingkungannya gitu," sambungnya lagi.

Host Brownis ini cukup lega lantaran putri semata wayangnya itu tidak terlihat kesulitan beradaptasi. Di tambah, di daerah rumah barunya juga ada jam khusus bagi anak-anak bermain bersama.

"Dan memang di tempat aku tuh ada jam-jam tertentu untuk anak-anak bisa main, jadi kita tuh sudah tahu. Jadi daerahnya penjagaannya juga masuk," tutur Ruben Onsu.

Yang pasti, lelaki 35 tahun ini mengatakan, Thalia Putri Onsu tidak sedih saat mereka memutuskan pindah rumah.

"Dia nggak sedih, nggak marah juga," tegas Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sekeluarga memilih meninggalkan rumah lamanya yang berlokasi di Rempoa, Tangerang Selatan belum lama ini. Mereka pindah gara-gara dihantui teror.

Rumah Ruben Onsu sendiri pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, dikediamannya itu juga ditemukan sejumlah ular kobra. Karenanya kini, suami Sarwendah itu merahasiakan alamat rumah barunya dari publik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/09/112453/ruben-onsu-pindah-rumah-begini-reaksi-thalia-putri-onsu

No comments:

Post a Comment