Pages

Wednesday, March 6, 2019

Syahrini dan Luna Maya Tak Lagi Berteman? Ini Kata Iwet Ramadhan

Suara.com - Setelah menikah dengan Reino Barack, banyak yang yakin kalau hubungan pertemanan Syahrini dengan Luna Maya telah berakhir. Namun presenter Iwet Ramadhan yang merupakan sahabat Luna, mengungkap hal yang sebenarnya.

"Ya bukan nggak berteman, nggak bisa dibilang gitu juga," kata Iwet Ramadhan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). 

Ada tidaknya komunikasi antara Luna Maya dan Syahrini, Iwet menganggap hal yang masih normal. Apalagi, menurut Iwet, selama ini baik Syahrini maupun Luna berkomunikasi hanya jika ada keperluan. 

"Apakah kontek-kontekan atau nggak, itu dalam kapasitas apa secara nggak ada kepentingan juga. Ya normalnya kaya apa sih gitu," ujar Iwet Ramadhan.

Sebelumnya Luna Maya dan Syahrini memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Beberapa kali Syahrini diundang di acara yang digagas oleh Luna Maya. 

Namun, semua itu berubah saat hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas. Tiba-tiba, Syahrini dan Reino menjalin hubungan kasih dan resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/215000/syahrini-dan-luna-maya-tak-lagi-berteman-ini-kata-iwet-ramadhan

No comments:

Post a Comment