Pages

Wednesday, March 6, 2019

Yuanita Christiani Akan Melangsungkan Pernikahan Pagi Ini

Suara.com - Presenter Yuanita Christiani akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Indra. Pernikahan Yuanita dan Indra akan berlangsung hari ini, Kamis (7/3/2019).

Namun, pernikahan Yuanita Christiani dan Indra tidak akan berlangsung di Jakarta. Kabarnya, Yuanita dan Indra akan melakukan pemberkatan pernikahan di atas kapal pesiar di Singapura.

Rencananya, Yuanita Christiani akan membagikan momen berharga itu dengan melakukan siaran langsung melalui Instagram-nya.

Hal itu disampaikan sendiri presenter "Take Me Out" Indonesia itu melalui Instagram pribadinya. Pernikahan itu akan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Yuanita Christiani mengungkap kalau pernikahan di atas kapal pesiar adalah keinginan sang kekasih.

Yuanita Christiani dan Indra. (Foto: Instagram @flawlesspic)
Yuanita Christiani dan Indra. (Foto: Instagram @flawlesspic)

"Calonku bilang kalau dia itu sukanya di laut, dia suka seusatu yang berhubungan sama pantai, dia anaknya pantai banget. Terus habis itu aku bilang kalau di pantai kan panas keringetan, lepek," kata Yuanita Christiani.

"Aku juga senang banget travelling cruise. Jadi aku memang kepikiran gimana kita weddingnya di atas kapal pesiar saja di tengah laut. Dia bilang idenya bagus tuh. Suasana lautnya dapat dan aku nggak kepanasan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/080500/yuanita-christiani-akan-melangsungkan-pernikahan-pagi-ini

No comments:

Post a Comment