Pages

Friday, March 8, 2019

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

loading...

Tempat wisata paling murah di dunia emang jadi salah satu hal yang dicari oleh para traveler. Yup! Banyak orang beranggapan kalo destinasi wisata di luar negeri jauh lebih tinggi dibandingkan dengan liburan di tempat wisata dalam negeri. Tapi, anggapan di atas gak selalu benar, lho. Nyatanya banyak kok, tempat wisata paling murah di dunia yang bisa dikunjungi meskibudgetkita pas-pasan.

Nah, kalo mimpimu buat traveling ke luar negeri masih belum terwujud karena belum punya uang, gak usah khawatir, jalan-jalan ke luar negeri nggak harus mahal kok, kamu juga bisa berkunjung ke tempat wisata paling murah di dunia dengan selaw dan tetap seru. Yuk, ikutMistertraveling ke tempat wisata murah di dunia berikut ini!

1. Tempat Wisata Paling Murah di Dunia Pertama adalah Kamboja

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia
Sumber foto:steffitravels/misteraladin

Baca Juga:

Kamboja sampai saat ini tengah digandrungi para traveler dari seluruh penjuru dunia. Selain lokasinya yang gak terlalu jauh dari Indonesia, Kamboja memiliki banyak objek wisata menarik dan menawarkan tempat menginap juga berbagai makanan yang cukup murah, khususnya bagi kaumbackpacker.Bayangin aja, cuma dengan sekitar Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang, kamu udah bisa tidur-tiduran di hostel per malam-nya. Sementara untuk biaya makan, kamu bisa menyantap aneka masakan khas Kamboja di restoran dengan cukup mengeluarkan kocek Rp 35.000 hingga Rp. 75.000 per orang.

Soal destinasi wisata? Tenang, kamu bisa masuk ke Angkor Wat Archaeological Park, candi yang masuk situs warisan dunia UNESCO. Hanya sekitar Rp 198.000, kamu udah bisa keliling-keliling di tempat bersejarah itu. Gak cuma itu, Kamboja juga punya beberapa tempat wisata paling murah di dunia seperti Kuil Wat Phnom, Museum Nasional Kamboja, hingga perjalanan via kapal ferry ke Silk Island, pulau yang dihuni para penenun sutra. Dijamin semuanya seru dan murah meriah!

2. Jalan-jalan ke Hanoi, Vietnam Sambil Foto-foto dan Kulineran Nggak Butuh Budget Banyak Kok!

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia
Sumber foto:TourRadar/misteraladin

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1385170/156/yuk-berlibur-kunjungi-7-destinasi-wisata-paling-murah-di-dunia-1552094215

No comments:

Post a Comment