Pages

Sunday, April 7, 2019

Ajak Reino Barack Kajian, Syahrini : Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Suara.com - Kemesraan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Sejak resmi menikah pada 27 Februari 2019, keduanya tak henti menunjukkan cinta pada satu sama lain lewat akun Instagram.

Salah satunya terlihat dalam Instagram Syahrini, Minggu (7/4/2019). Pelantun 'Sesuatu' itu memamerkan potret dirinya yang mengenakan hijab dan menggenggam tangan Reino Barack seraya tersenyum ke arah kamera.

Syahrini dan Reino Barack di Swiss. [instagram/princessyahrini]
Syahrini dan Reino Barack di Swiss. [instagram/princessyahrini]

"Semoga Menjadi Imam Sholatku Sampai Akhir Nanti, Dan Menjadi Suami Yg Membimbing Istri Dunia Dan Akhirat, @reinobarack. Amiiiinn Allahuma Amiinnn," tulis Syahrini.

Dalam kesempatan yang sama, Syahrini juga menunjukkan momen ketika dirinya dan Reino Barack menghadiri kajian Islam di Medan, Sumatera Utara. Sebuah video di Instagram Story-nya menunjukkan momen ketika mereka di dalam perjalanan menuju acara tersebut.

"Assalamualaikum, sayang. Kita mau pengajian di kota Medan," kata Syahrini sambil menyorot wajah Reino Barack dan keluarganya.

Syahrini dan Reino Barack ikut kajian di Medan, Sumatera Utara. [instagram.princessyahrini]
Syahrini dan Reino Barack ikut kajian di Medan, Sumatera Utara. [instagram.princessyahrini]

Tak sampai di situ, sebuah video menunjukkan Reino Barack berada di panggung acara Hijrah Festival yang dipandu oleh Arie Untung cs. Syahrini pun terlihat senang karena berhasil mengajak sang suami datang ke acara Islami semacam itu.

"Alhamdulillah suami ikut mengaji," tulis Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/07/185526/ajak-reino-barack-kajian-syahrini-alhamdulillah-suami-ikut-mengaji

No comments:

Post a Comment