Pages

Monday, April 29, 2019

Akur dengan Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Dipuji

Suara.com - Artis Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo belum lama ini menghadiri acara pameran yang juga diikuti oleh Barmastya Bhumi Brawijaya. Bhumi merupakan anak sulung Hanung dari pernikahan sebelumnya dengan Yanesthi Hardini.

Yang jadi perhatian, Zaskia tampak akur dengan mantan istri Hanung. Ya, Yanesthi juga hadir di acara pameran tersebut dengan didampingi suami.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram)
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram)

Potret keakraban dua keluarga itu tergambar dalam unggahan Zaskia Adya Mecca di Instagram. Di keterangan foto, Zaskia memuji karya yang dipamerkan Bhumi dan teman-temannya.

"Masyaa Allah sih nggak kerasa @barmastyabhumi udah kelas 3 sma aja. Kemarin dia pameran karya akhir bikin ilustrasi gambar soal tolong menolong... sampe speechless liat gambar-gambarnya keren banget belom lagi temen-temennya ada yang bikin instalasi lampu dan masi banyak yang bikin ku kagum...," tulis Zaskia Adya Mecca.

Kini giliran Zaskia yang mendapat pujian. Warganet memuji kekompakan Zaskia dan Yanesthi.

"Saya makin kagum sama mbak, ternyata mbak orangnya baik banget, sayang sama Bhumi, akur sama mantan istrinya mas Hanung, sayang banget sama anak-anak, sama teman, sama asisten rumah tangga juga pokoknya saya sukalah sama mba, saya juga banyak belajar dari mba terus jadi inspirasi ya mba," tulis yanti_dk.

"MasyaAllah ini jalinan hubungan yang goals banget," timpal missaiinii

"Mas Bhumi diantara 2 pasang orang tua yang sama sama baik dan penyayang. Bahagia banget liatnya," seru rahayugita06.

"Duhhhh....adem banget liat postingan ini. Bahagia selalu Ibu Yanes & Bia Sekeluarga...," komentar riauni1802.

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada September 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Sebelum dengan Zaskia, Hanung pernah menikah dengan Yanesthi dan dikaruniai seorang putra bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/151318/akur-dengan-mantan-istri-hanung-bramantyo-zaskia-adya-mecca-dipuji

No comments:

Post a Comment