Pages

Monday, April 29, 2019

Ucapkan Selamat Ramadan, Maria Ozawa: Hello Bosku

Suara.com - Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa kembali membuat kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. Kali ini, dengan balutan kerudung, perempuan 33 tahun itu memberikan ucapan selamat berpuasa, yang akan jatuh pada awal Mei 2019.

Hal itu disampaikan Maria Ozawa melalui akun Instagram-nya, @maria.ozawa. Maria menggunakan kaos berwarna hitam, sementara rambutnya ditutup dengan kerudung abu-abu.

Maria Ozawa ucapkan selamat berpuasa untuk netizen Indonesia. [Instagram]
Maria Ozawa ucapkan selamat berpuasa untuk netizen Indonesia. [Instagram]

"Hallo Indonesia, Hallo Bosku. Ini adalah Maria Ozawa, saya bersama @portport ingin menyampaikan 'Marhaban Ya Ramadan'. Untuk semua yang akan memulai berpuasa minggu depan selama sebulan penuh. Tetap semagnat Bosku, Selamat Berpuasa Bosku," tulis Maria Ozawa dalam bahasa Inggris.

Ucapan dari Maria Ozawa rupanya ramai mendapat komentar dari warganet, khususnya dari Indonesia. Warganet pun mengucapkan terima kasih untuk Maria Ozawa:

"Sepurane sing akeh yo mbak Miyabi, maaf lahir bathin," kata pemilik akun @aanpunyacerita.

"Terima kasih atas perhatiannya untuk masyarakat Indonesia @maria.ozawa. Apakah kamu mau mencoba untuk puasa ramadan?," tanya pemilik akun @arifnugrohoofficial.

"Ashiiaapp arigato tengkyu mba... semoga barokah," timpal pemilik akun @de_biranto.

Maria Ozawa alias Miyabi mengenakan jersey Timnas Indonesia. [Instagram]
Maria Ozawa alias Miyabi mengenakan jersey Timnas Indonesia. [Instagram]

Maria Ozawa memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Maria malah sahabat dekat selebriti terkenal Indonesia, Nikita Mirzani.

Pada 6 November lalu, Maria Ozawa juga sempat berkunjung ke Bali, untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Namun sayang, Maria dibuat tak nyaman karena sempat diperiksa pihak imigrasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/151108/ucapkan-selamat-ramadan-maria-ozawa-hello-bosku

No comments:

Post a Comment