Pages

Thursday, April 25, 2019

Bakal Jadi Manten, Ammar Zoni dan Irish Bella Kurang Tidur

Suara.com - Menjelang pernikahan, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian. Acara pengajian di gelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Kepada wartawan, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku kurang tidur karena harus syuting dan mempersiapkan stok tayangan selama mereka cuti menikah. 

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]
Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Sebenernya jujur kami itu kurang tidur. Ya karena kami selesai syuting pagi lanjut mengejar stok. Harus cuti dulu untuk pernikahan tapi entah kenapa rasa capeknya itu hilang gitu," kata Irish Bella usai acara.

 "Jujur sebenarnya kami kurang tidur, dan Irish harus bangun jam 7 pagi untuk makeup, ya setengah delapanan baru siap," timpal Ammar Zoni.

Meski demikian, pengajian yang berlangsung pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB  berjalan khidmat dengan nuansa putih.

"Awalnya kalau kami karena kecapekan jadi sebenernya agak kayak, aduh kayak agak gitu ya (lelah). Tapi pas sudah mengikuti acaranya tuh berasa banget ketawa dulu dan tiba-tiba alurnya langsung sedih. Ya suasanaya jadi benar-benar menikmati semuanya, alhamdulillah lancar semua," tutur Ammar Zoni.

Pengajian yang digelar di rumah Irish Bella sebagai persiapan pernikan pasangan yagn dipersatukan di sinetron Cinta Suci itu. Rencananya, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menikah Minggu (28/4/2018) di kawasan Cibodas, Bogor, Jawa Barat.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/25/143014/bakal-jadi-manten-ammar-zoni-dan-irish-bella-kurang-tidur

No comments:

Post a Comment