Pages

Sunday, April 28, 2019

Cincin Nikah Ammar Zoni Rupanya Kekecilan

Suara.com - Aktris Irish Bella mengaku sempat kesulitan menyematkan cincin nikah kepada Ammar Zoni. Hal itu diungkapkan Irish Bella dalam jumpa pers yang digelar usai akad di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

"Iya tadi susah masukinnya. Emang dari kemarin pas dicoba nggak muat. Tapi sudah dibesarin tetap nggak muat ternyata," ujar Irish Bella lantas tertawa.

Ammar Zoni mengakui berat badannya memang naik cukup signifikan jelang nikah. Dia beralasan terlalu bahagai.

"Kan lagi bahagia, grogi juga, badan jadi ngembang," kata Ammar Zoni.

Yang pasti, Ammar Zoni lega akhirnya resmi menjadi suami Irish Bella. Dia senang bisa membangun rumah tangga bareng bintang sinetron Cinta Suci itu.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Memang Allah itu memberi segala hal dengan misterius tanpa kami pikirkan dan sampai sekarang juga saya sering bayangkan, 'Ih saya sudah nikah nih sama Irish. Ya itu sudah skenario," ucap Ammar Zoni.

Seperti diketahui, akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella digelar tepat pukul 13.50 WIB. Sedangkan resepsi rencananya dihelat pukul 20.00 WIB di lokasi yang sama.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/183144/cincin-nikah-ammar-zoni-rupanya-kekecilan

No comments:

Post a Comment