Pages

Sunday, April 28, 2019

Sehari Saja, Cerita Rindunya Seorang Irsha Soraya

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Irsha Soraya kembali merilis single kedua berjudul "Sehari Saja". Lewat lagu ini, Irsha curhat mengenai rasa rindu yang teramat sangat.

Lagu "Sehari Saja" sendiri diciptakan oleh Diantoine dan Pradea. Namun, Irsha Soraya turut menyumbangkan ide untuk lagu tersebut.

"Sebenarnya cerita ini pasti dialami sama banyak orang. Waktu aku take vokal, lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, memang lagi rindu, kayak Dilan," ujar Irsha Soraya, saat ditemui di Jakata, baru-baru ini.

Setelah beberapa minggu dirilis, lagu "Sehari Saja" mendapat banyak tanggapan positif dari para pendengar. Irsha mengaku cukup senang.

"Alhamdulillah pada senang, khususnya teman-teman terdekat, keluarga dan juga netizen. Alhamdulillah pada senang sama lagu ini sampai ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu. Berarti nyawa dari lagu ini nyampe ke mereka," kata Irsha Soraya.

Meski begitu, Irsha Soraya mengaku tak mau terlalu cepat puas. Ia sadar, di era digital seperti sekarang ini, menjadi seorang sangat sulit bila tak benar-benar memiliki kualitas yang baik.

Namun untuk menjadi penyanyi yang bagus, Irsha Soraya punya kiat tersendiri. Menurutnya, ia harus memiliki feeling yang kuat terhadap karya yang akan ia sampaikan.

Irsha Soraya [Instagram]
Irsha Soraya [Instagram]

"Saya selalu berusaha untuk selalu jadi diri sendiri. Menikmati karya yang telah dibuat, semuanya pakai feeling. Karena kalau kita sendiri saja sudah feeling-nya pas, orang lain bakalan kebawa sama vibes kita yang selalu positif. Itu juga bisa jadi ciri khas org untuk mengenal kita," tutur Irsya Soraya.

Diketahui single kedua Irsha Soraya tak luput dari tangan dingin Executive production and concept, Riccardo Mazzoni distributed by MusicYes LTD London United Kingdom.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/183111/sehari-saja-cerita-rindunya-seorang-irsha-soraya

No comments:

Post a Comment