Pages

Sunday, April 28, 2019

Seperti Ksatria, Ammar Zoni Ingin ke Pernikahan dengan Menunggang Kuda

Suara.com - Ammar Zaoni mendatangi lokasi pernikahan dengan menumpang sebuah delman. Tapi rupanya, Ammar sendiri memiliki keinginan untuk menunggang kuda, layaknya seorang ksatria di film-film kerajaan.

Namun keinginan tersebut diurungkan Ammar Zoni lantara lokasi pernikahan diguyur hujan.

"Tadinya mau naik kuda malah biar keliatan seperti ksatria kan. Tapi karena hujan ya sudah delman aja," kata Ammar Zoni usai menggelar akad nikah di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2018).

Ammar Zoni tiba di lokasi pernikahan sekira pukul 13.30 WIB dan langsung menaiki delman untuk memasuki pelataran akad nikah. Tak berselang lama, Irish Bella tiba di tempat prosesi akad didampingi ayah kandungnya, Johan de Beule.

Irish Bella didampingi sang ayah, Johan de Beule menuju lokasi akad nikah. [Muhaimin A Untung/Suara.com]
Irish Bella didampingi sang ayah, Johan de Beule menuju lokasi akad nikah. [Muhaimin A Untung/Suara.com]

Untuk dikeahui, Ammar mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu tepat pukul 13.54 WIB di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, Minggu (28/4/2019).

Saat membacakan ijab kabul yang pertama, lidah Ammar Zoni sempat keseleo. Para tamu yang hadir pun sempat tertawa. Tapi di ijab kabul kedua, aktor 25 tahun itu dengan lantang dan mantap mengucapkannya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/184500/seperti-ksatria-ammar-zoni-ingin-ke-pernikahan-dengan-menunggang-kuda

No comments:

Post a Comment