Pages

Saturday, April 27, 2019

Diisukan Ada di Video Masturbasi, Richard Kyle: Nggak Marah Cuma Sedih

Suara.com - Richard Kyle akhirnya buka suara tentang video artis masturbasi yang diduga salah satunya adalah dirinya. Kekasih Jessica Iskandar ini mengaku sedih saat mendengar namanya terseret dalam video tersebut.

"Nggak bisa marah lah. Kan banyak orang bisa ngomong apapun atau gosip kan. Pasti sedih lah," kata saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Meskipun didera berita tak sedap mengenai dirinya, Richard yang baru balik dari London, Inggris, tetap semangat beraktivitas seperti biasa. Ia terlihat mengisi salah satu acara ulang tahun salah satu produk furniture.

"Cuma ya begini jalannya. Tetap semangat," kata Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Sebelumnya, Twitter dihebohkan dengan sejumlah video lelaki yang tengah melakukan masturbasi. Beberapa video tampak mirip beberapa artis dan atlet ternama di Indonesia, diantaranya diduga ada artis Richard Kyle.

Salah satu akun di Twitter juga membeberkan nama beberapa lelaki diduga artis yang ada di dalam video-video sedang melakukan masturbasi. Beberapa inisial artis yang ada di video tersebut, di antaranya GF, RK, KH, JC, dll.

Namun belakangan, seorang lelaki mengaku sebagai pelaku penyebar konten tak senonoh itu. Ia pun melontarkan permintaan maaf melalui Instagram gosip dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/27/151320/diisukan-ada-di-video-masturbasi-richard-kyle-nggak-marah-cuma-sedih

No comments:

Post a Comment