Pages

Saturday, April 27, 2019

Klarifikasi Video Masturbasi, Richard Kyle : Itu Bukan Aku!

Suara.com - Richard Kyle akhinya memberika klarifikasi soal video masturbasi artis yang menghebohkan jagad maya, beberapa waktu lalu. Kekasih Jessica Iskandar itu menegaskan dirinya sama sekali tak terlibat.

"Aku nggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," tegas Richard Kyle saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Lelaki berdarah Australia itu merasa dirugikan dengan pemberitaan miring tersebut. Richard Kyle pun menganggap ada orang yang sengaja ingin menjatuhkan namanya dan sejumlah artis secara bersamaan.

"Iya (merasa dirugikan), obviously iya. Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu," sambungnya lagi.

Sebelumnya, sebuah video berisi kompilasi sejumlah lelaki mirip artis dan atlet kenamaan Tanah Air sedang melakukan masturbasi viral di Twitter. Richard Kyle diduga menjadi salah satu yang muncul di video itu.

Namun belakangan, seorang lelaki mengaku sebagai pelaku penyebar konten tak senonoh itu. Ia pun melontarkan permintaan maaf melalui Instagram gosip dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/27/144949/klarifikasi-video-masturbasi-richard-kyle-itu-bukan-aku

No comments:

Post a Comment