Pages

Sunday, April 7, 2019

Film The Eternals, Marvel Studios Gaet Aktor Kumail Nanjani

loading...

JAKARTA - Aktor Kumail Nanjiani kemungkinan bakal bergabung dengan Angelina Jolie untuk membintangi film terbaru Marvel Studios, The Eternals. Saat ini, Kumail dikabarkan sedang dalam negosiasi dengan studio itu untuk memerankan tokoh yang belum diungkapkan. Namun, spekulasi menguat kalau Kumail akan tampil di The Eternals. Film ini sepertinya sedang melakukan proses casting yang cukup cepat.

Akhir bulan lalu, Angelina dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memerankan tokoh superhero pertama dalam proyek ini. Film ini diangkat dari karakter yang diciptakan Jack Kirby dengan Chloe Zhao yang akan menjadi sutradara. Chloe akan menyutradarai The Eternals dari skrip yang disusun Matthew dan Ryan Firpo.

Angelina diyakini akan memerankan tokoh Sersi di The Eternals, meskipun ini belum terkonfirmasi. Sersi dikenal sebagai karakter yang lebih santai. Film ini dikabarkan akan memasukkan kisah cinta antara Sersi, seorang Eternal yang suka berada di antara manusia dan Ikaris, karakter yang didorong oleh energi kosmik misterius. Marvel Studios belum mengomentari kabar casting ini. Mereka mungkin tidak akan melakukannya sampai merasa benar-benar perlu.

Baca Juga:

“Kami akan meng-casting bintang terbaik Eternals semampu kami. Ketika kami siap untuk mengumumkannya, kami berjanji kami akan melakukannya,” kata kepala produksi Marvel Victoria Alonso, seperti dikutip dari Movie Web.

The Eternals adalah kisah tentang makhluk nyaris abadi, Eternal, dan musuh mereka, Deviants, yang diciptakan makhluk kosmik bernama Celestial. Celestial kali pertama muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) di Guardians of the Galaxy, di mana mereka digambarkan sebagai ras yang kuno dan mungkin sudah punah. Di seri kedua film yang disutradarai James Gunn tersebut, Celestials kembali muncul ketika ayah Star-Lord, Ego, mengklaim sebagai salah satunya. Jadi, dengan James kembali ke Guardians of the Galaxy Vol 3, maka mungkin akan ada lebih banyak bukti tentang keberadaan Celestial dan kaitannya dengan The Eternals.

The Eternals saat ini berada dalam tahap praproduksi dan seharusnya segera syuting. Karena ini adalah proyek Marvel Studios, jadi tak perlu berharap adanya banyak update. Namun, dalam beberapa bulan ke depan, kemungkinan akan ada foto set yang beredar, yang mungkin membantu untuk mengaitkan beberapa karakter dan mungkin plotnya. Dengan Kumail dan Angelina masuk ke proyek ini, kabar tentang casting The Eternals mungkin akan kembali bermunculan dalam waktu dekat. The Eternals adalah salah satu film yang paling dinantikan di Phase 4 MCU yang bakal dimulai dengan Spider-Man: Far From Home begitu Phase 3 rampung dengan dirilisnya Avengers: Endgame pada 24 April mendatang.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1393611/158/film-the-eternals-marvel-studios-gaet-aktor-kumail-nanjani-1554629994

No comments:

Post a Comment