Pages

Sunday, April 7, 2019

Naura Ayu dan Fatih Unru Membintangi Film Doremi & You

Yogyakarta: Aktor remaja Naura Ayu dan Fatih Unru bermain dalam film drama terbaru berjudul Doremi & You. Film ini digarap sutradara BW Purbanegara, yang sebelumnya mengerjakan Ziarah dan film pendek peraih Piala Citra, Cheng Cheng Po.

Kisahnya berpusat pada empat sahabat bernama Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa Zahira Idol Junior), dan Markus (Toran Waibro). Suatu hari, Putri dan kawan-kawan tak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakurikuler paduan suara di sekolah.

Mereka hendak mengganti uang yang hilang dan sepakat untuk ikut kompetisi menyanyi "Doremi & You". Putri berharap senior dan asisten pelatih paduan suara di sekolah, Reno (Devano Danendra), bersedia menjadi pelatih mereka. Namun ternyata, Reno juga ikut kompetisi dan menjadi saingan terberat mereka.

Naskahnya ditulis oleh Jujur Prananto, yang sebelumnya menulis Petualangan Sherina (1999), segmen Babeh Oh Babeh dalam Princess, Bajak Laut & Alien (2014), serta Petualangan Menangkap Petir (2018). Lexy Mere, Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur menjadi produser dalam bendera GoodWork.

Baca juga: Promotor Sediakan Penjualan Tiket On the Spot Konser Ed Sheeran di Jakarta

Dalam pernyataan resmi, pihak GoodWork menyebut bahwa kisah Doremi & You dikembangkan sejak September 2018. Idenya diinspirasi film Cheng Cheng Po. Cheng Cheng Po berkisah tentang tiga sahabat beda status sosial dan identitas etnis, yang membantu satu sahabat mereka yang sedang kesulitan membayar uang sekolah.

Selain Naura, Fatih, Nashwa, dan Toran, sejumlah pemain pendukung antara lain Sekar Sari (Siti, Laut), Simhala Avadana "Numata", serta GPH Paundrakarna JS (Rudy Habibie). Syuting telah berlangsung di Yogyakarta dan akan berlanjut hingga pertengahan April mendatang.

Naura, yang tahun lalu baru saja merilis album musiknya Katakanlah Cinta, pernah menjadi pemeran utama dalam Naura & Geng Juara (2017) dan mengisi suara film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016). Fatih sebelumnya bemain dalam MatiAnak (2019), Orang Kaya Baru (2019), dan Petualangan Menangkap Petir (2018).

Doremi & You dijadwalkan tayang di bioskop pada masa liburan sekolah antara Juni hingga Juli 2019.

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/9K5EOaxK-naura-ayu-dan-fatih-unru-membintangi-film-doremi-you

No comments:

Post a Comment