Pages

Thursday, April 25, 2019

Hidung Dituduh Hasil Oplas, Tyas Mirasih Bisa Buktikan dengan Ini

Suara.com - Artis Tyas Mirasih selama ini dikenal memiliki hindung bangir yang khas. Namun meski bentuk hidungnya seperti itu sudah ada sejak dulu, ada saja warganet yang menuduh istri Raiden Soedjono itu melakukan operasi plastik alias oplas.

Awalnya diacuhkan, namun lama kelamaan Tyas Mirasih jengah juga. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun akhirnya membuktikan lewat sebuah foto wajahnya dari sisi samping.

"Tiap hari menerima DM yang tanyain hidung aku operasi apa nggak? Difiller nggak sih kak? Aku sudah sering jawab, no! Nggak pernah sama sekali," kata Tyas Mirasih di Instagram.

Tyas Mirasih membantah hidungnya hasil operasi plastik. [Instagram]
Tyas Mirasih membantah hidungnya hasil operasi plastik. [Instagram]

"Kalau yang ngikutin aku dari zaman dulu pasti tahu hidung aku sudah begini. Malah tulang hidungnya agak bengkok kan tuh. Semoga bisa menjawab pertanyaan teman-teman semua yaa," lanjut Tyas Mirasih.

Dari foto yang diunggah, bentuk hidung Tyas Mirasih memang terlihat asli bengkok. Seperti penjelasan Tyas, ia mengaku tidak pernah sekalipun melakukan filler atau operasi plastik pada hidung mancungnya itu.

Sontak postingan Tyas Mirasih ini langsung mendapat reaksi beragam dari warganet.

"Aku ngikutin Tyas dari zaman dulu dan mukanya tetep. Apalagi hidungnya yaa gitu-gitu aja nggak ada yang berubah," kata netizen @photomainan.

"Kalau aku malah penasaran ke giginya, jujur malah bagus yang dulu, ada daya tarik tersendiri," jelas netizen @ixsandjati.

"Apapun itu kamu emang udah cantik dari sananya sehat terus yah," terang akun @adrianaprihatin.

"Cantik, pengen deh punya hidung kayak @tyasmirasih," kata akun @otequ.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/25/205235/hidung-dituduh-hasil-oplas-tyas-mirasih-bisa-buktikan-dengan-ini

No comments:

Post a Comment