Pages

Friday, April 5, 2019

Jadi Pemilih Pemula, Jefri Nichol Antusias di Pilpres 2019

Suara.com - Sebagai pemilih pemula di Pilpres 2019 pada 17 April mendatang, aktor Jefri Nichol sangat antusias. Artis 20 tahun itu pun sampai mencari lebih jauh sosok dua calon presiden.

"Lebih banyak ngobrol aja sih, gue ngobrol ke pendukung dua kubu ini dan gue saring. Gue cari yang masuk akal dan rasional, dan gue jatuh kepilihan gue ini masuk akal," ujar Jefri Nichol, ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019). 

Jefri Nichol. (Suara.com/Vessy Frizona)
Jefri Nichol. (Suara.com/Vessy Frizona)

Pemain film Hit & Run itu memastikan akan memakai hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS). Jefri Nichol memastikan tidak akan golput dalam Pemilu pertamanya ini. 

"Ini buat belajar gue, gue pastikan nggak golput. Semoga masuk aja pilihan gue," tutur  Jefri Nichol.

Jefri Nichol pun mengaku sudah mantap dengan pilihannya ini. Bintang film One Fine Day ini tak akan terpengaruh dengan banyaknya hoaks yang menyerang calon pilihannya itu. 

"Gue pastikan nggak ikut-ikutan nyebar hoaks ya. Gue sudah cari fakta tentang calon gue ini," kata Jefri Nichol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/05/213709/jadi-pemilih-pemula-jefri-nichol-antusias-di-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment