Pages

Tuesday, April 23, 2019

Jadi Suami Cut Meyriska di Sinetron, Apa Kata Roger Danuarta?

Suara.com - Bintang sinetron Roger Danuarta dan kekasihnya Cut Meyriska kembali dipasangkan dalam sinetron Ramadan Istri-Istri Akhir Zaman.

Tak tanggung-tanggung, di sinetron yang tayang selama Ramadan itu, Roger dan Meyriska diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Cut Meyriska. (Sumarni/Suara.com)
Cut Meyriska. (Sumarni/Suara.com)

Soal chemistry dengan Meyriska, Roger mengaku tak menemui kesulitan. Sebab, ini bukan kali pertama mereka bermain dalam satu judul sinetron.

"Tantangan nggak, dulu kita sempet satu judul. Doain aja semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsa," kata Roger usai jumpa pers SCTV Ramadhan Penuh Cinta, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Foto Roger Danuarta yang diunggah Arie Untung. [Instagram]
Foto Roger Danuarta yang diunggah Arie Untung. [Instagram]

Di sisi lain, dengan membintangi sinetron tersebut, Roger jadi bisa kembali mendalami agama Islam. Seperti diketahui, dia baru saja memutuskan menjadi mualaf.

"Pastinya juga di bulan Ramadan ini kita berlomba lomba mencari pahala, berkah, lebih spiritual lagi kita juga berharap bisa nangis kita bisa geregetan banyak juga yang kita bisa ambil dari cerita," ujarnya menuturkan.

Selain Cut Meyriska dan Roger Danuarta, sinetron Istri-Istri Akhir Zaman juga dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Cyut Syifa, dan Rizky Billa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/23/180530/jadi-suami-cut-meyriska-di-sinetron-apa-kata-roger-danuarta

No comments:

Post a Comment