Pages

Wednesday, April 24, 2019

Jika Richard Kyle Ada di Video Masturbasi, Kakak Jedar Minta Penjelasan

Suara.com - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, berharap Richard Kyle bukan termasuk artis diduga ada di video masturbasi yang heboh di media sosial. Ia berharap isu yang beredar hanya isapan jempol belaka.

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar. Maksudnya, intinya bukan," kata Erick Iskandar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Kalau pun Richard Kyle benar ada di video tersebut, Erick Iskandar hanya berharap ada penjelasan. Maklum, kasus itu telah membuat adiknya kena imbas berupa serangan warganet.

Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]
Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

"Jadi saya, kalau sekarang posisinya, berharap kalau bukan dia ya. Karena kan kalau sampai dia sih, ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica," harap Erick Iskandar.

Seperti diketahui, salah satu akun Twitter membeberkan inisial nama artis yang diduga ada di video tersebut. Tujuh artis dan satu atlet itu disebut-sebut berinisal GF, KH, RK, AA, YC, DW dan JC.

Pihak kepolisian hingga kini masih mengumpulkan informasi terkait video tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/24/135200/jika-richard-kyle-ada-di-video-masturbasi-kakak-jedar-minta-penjelasan

No comments:

Post a Comment