Pages

Sunday, April 28, 2019

Lokasi Pernikahan Diguyur Hujan, Ammar Zoni Sempat Syok

Suara.com - Pesinetron Ammar Zoni mengaku cukup terkejut lokasi pernikahannya dengan Irish Bella yang berada di Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019) diguyur hujan deras tanpa henti.

"Iya kaget. Ya itu manusiawilah. Kan sudah tegang, terus hujan lagi dan itu jadi pecah banget," ujar Ammar Zoni dalam jumpa pers setelah akad.

Padahal pemain 'Cinta Suci' ini mengaku sudah tahu risiko mengadakan pesta pernikahan secara outdoor. Tapi tetap dia merasa kaget.

"Walaupun memang ini resiko yg harus kita terima hujan. Itu resiko yg kami takutin dan ternyata benar terjadi," kata Ammar Zoni.

"Kami berusaha semaksimal mungkin, tapi mungkin memang kesalahannya di situ. Dan kita sepakat untuk terima konsekuensi kayak hujan," sambungnya lagi.

Hanya, dia berseloroh hujan seakan menjadi saksi hari sakralnya dengan Irish Bella. Ammar Zoni mencoba berpikir positif.

"Tapi itu bukan jadi alasan yang menghalangi hal positif di pernikahan ini. Saya cuma kaget juga kok pas sah gitu, kok hujannya berhenti. Seolah-olah hujan itu juga jadi saksi," pungkas Ammar Zoni.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/164000/lokasi-pernikahan-diguyur-hujan-ammar-zoni-sempat-syok

No comments:

Post a Comment