Pages

Sunday, April 28, 2019

Mengapa Adik Irish Bella yang Jadi Wali Nikah, Bukan Ayah?

Suara.com - Irish Bella telah resmi menjadi istri bagi Ammar Zoni. Namun saat akad nikah, ada sesuatu yang menarik perhatian.

Saat akad, Irish Bella memang didampingi sang ayah, Johan de Beule. Namun untuk wali nikah justru diserahkan kepada adik Irish, Sean Ivan de Beule. Apa sebab? Rupanya, salah satu alasannya karena Johan de Beule tak lancar berbahasa Indonesia.

Sean Ivan de Beule, adik Irish Bella. [Sumarni/Suara.com]
Sean Ivan de Beule, adik Irish Bella. [Sumarni/Suara.com]

"Terus sebenarnya bapak pas aku kecil itu pisah. Mamah dan papah pisah. Jadi diwalikan sama orang yang di rumah, itu saya," jelas Sean Ivan de Beule usai ijab kabul Irish Bella dan Ammar Zoni di Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). 

Dia mengaku sangat gugup. Maklum usia Sean Ivan de Beule masih 18 tahun. 

"Sempat belajar sekali. Deg-degan pasti, pasti banget, dilihatin banyak orang. Di depan saya sudah panas dingin," tutur Sean Ivan de Beule. 

"Alhamdulillah lancar. Tapi yah pengalaman yang luar biasa banget. 18 tahun jadi wali nikah kayak yang wow banget, nggak nyangka," sambungnya lagi.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Yang pasti, Ivan sangat senang Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni. Menurutnya, sang kakak ipar punya pribadi yang baik dan cocok dengan Irish Bella. 

"Ammar orangnya seru sih. Sering keluar bareng juga," ucap Sean Ivan de Beule memuji. 

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/161625/mengapa-adik-irish-bella-yang-jadi-wali-nikah-bukan-ayah

No comments:

Post a Comment