Pages

Tuesday, April 23, 2019

Menghitung Hari, Pernikahan Ammar Zoni - Irish Bella Sudah Terdaftar di KUA

Suara.com - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Keduanya pun dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah. Di situ, Ammar Zoni dan Irish Bella sudah tercantum dalam formulir pendaftaran nikah. Tertera pula foto Ammar dan Irish lengkap disertakan foto kopi KTP.

Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA. [instagram/lambe_turah]
Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA. [instagram/lambe_turah]

Sayang, dalam form tersebut tak dicantumkan di mana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella bakal digelar. Yang pasti, pernikahan akan dilangsung pada hari Minggu pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, undangan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella sudah bocor di media sosial. Dalam selebaran tersebut tertera bahwa keduanya akan melepas masa lajang pada Minggu, 28 April 2019 di Cibodas, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, unggahan terbaru Irish Bella di jejaring media sosial pribadinya menunjukkan romantisme prewedding dirinya dan calon suami. Dari foto tersebut, Irish Bella nampak cantik dalam balutan dress brokat bermotif warna gold. Senada dengan sang calon istri, Ammar Zoni juga terlihat tampan nggak kalah dari seleb bollywood.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim Matamata.com, style yang mirip ala-ala bollywood style itu merupakan pakaian adat Padang. Seperti diketahui, Ammar Zoni adalah salah satu aktor yang berdarah Minangkabau.

"H-7," tulis Irish Bella dalam keterangan foto tersebut.

Irish Bella dan Ammar Zoni prewedding bergaya Bollywood. [Diera Bachir]
Irish Bella dan Ammar Zoni prewedding bergaya Bollywood. [Diera Bachir]

Meskipun, hanya kata-kata singkat, nyatanya unggahan Irish Bella kali ini sukses membuat para penggemarnya baper. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni berjalan lancar tanpa halangan apapun.

"Masya allah akhirnya udah H-7 aja, masih nggak nyangka," kata akun @ichayulistia.

"Ini adat keluarga Ammar, ini baju adat Minang Koto Gadang," terang netizen lain @ayayu8424.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/23/215446/menghitung-hari-pernikahan-ammar-zoni-irish-bella-sudah-terdaftar-di-kua

No comments:

Post a Comment