Pages

Thursday, April 25, 2019

Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: Jangan Kelamaan Jagain Jodoh Orang

Suara.com - Bila tak ada aral melintang, Ammar Zoni dipastikan akan mempersunting Irish Bella pada 28 April mendatang. Pernikahan akan berlangsung di kawasan alam yang indah di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Menjelang pernikahan, Ammar Zoni pun meminta dukungan serta doa dari masyarakat agar rencana indahnya bisa berjalan aman dan lancar. Selain itu, Ammar juga berharap pernikahannya ini bisa berpengaruh positif untuk orang lain, khususnya kaum milenial.

Ammar Zoni dan Irish Bella prewedding dengan konsep Minang. (Foto: Diera Bachir)
Ammar Zoni dan Irish Bella prewedding dengan konsep Minang. (Foto: Diera Bachir)

"Saya harap ini bisa jadi influence. Nggak usah lama-lama pacaran, jagain jodoh orang, ngapain. Karena permasalahannya bukan tentang mampu atau tidak, tapi yakin atau tidak," kata Ammar Zoni, saat memberi keterangan pers bersama Irish Bella di kediaman calon istri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Usai menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku langsung menjalani bulan madu. Namun Ammar dan Irish menolak membocorkan lokasi bulan madunya.
"Yang pasti masih di Indonesia," jelas Ammar Zoni.

Selain itu, jika telah selesai menjalani pernikahan dan bulan madu, Ammar Zoni dan Iribh Bella berjanji tetap akan bermain sinetron.

"Pasti (kembali syuting). Buat penonton Cinta Suci, kami nggak kemana-mana, kami cuma izin liburan. Kami juga pengin enak-enak, butuh refreshing," kata Ammar Zoni sambil tertawa.

Ammar Zoni dan Irish Bella rencananya akan menggelar pernikahan dengan konsep luar ruangan di sebuah kawasan di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Di pernikahannya, Ammar dan Irish hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/25/162952/nikahi-irish-bella-ammar-zoni-jangan-kelamaan-jagain-jodoh-orang

No comments:

Post a Comment