Pages

Saturday, April 6, 2019

Pelaku Pelecehan Pacar Deddy Corbuzier Terciduk : Tolong Maafkan Saya...

Suara.com - Pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, mengalami pelecehan seksual lewat Instagram. Dia dikirim pesan bernada cabul oleh seorang warganet.

Dengan pertimbangan tertentu, Deddy dan Sabrina akhirnya mengungkap identitas pelaku pelecehan tersebut.

"Udah ketangkep, udah ketahuan, ngakunya bukan dia, tapi temennya. Udah bikin klarifikasi juga, minta maaf seperti yang sudah kita perkirakan. Tapi sekolahnya sama ternyata, satu sekolah," kata Deddy lewat channel YouTube Sabrina.

Deddy dan Sabrina kemudian menampilkan video permintaan maaf pelaku. Ada dua lelaki di dalam video. Pertama, G sebagai pemilik akun Instagram. Kedua, E yang mengirim pesan cabul tersebut menggunakan akun Instagram G.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Bahwa benar akun tersebut adalah milik saya, namun saya tidak pernah nulis DM tersebut dan mengirim ke akun Instagram Mbak Chairunnisa. Adapun yang menulis adalah teman saya (E)," kata G.

Selanjutnya giliran E yang bicara. Pelajar kelas 3 SMK di bidang kesehatan dan perawatan di daerah Simalungun, Sumatera Utara itu minta maaf atas perbuatannya.

"Saya minta maaf atas kekhilafan saya yang saya perbuat kepada Mbak Charunnisa dan tolong maafkan saya atas perbuatan yang saya perbuat terhadap mbak Chairunnisa. Saya menyesal atas perbuatan saya ini dan tolong maafkan saya, saya tidak akan mengulangi kepada orang lain," ujar E.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Apa yang dilakukan Deddy dan Charunnisa dengan mengungkap pelaku yang mengajak berhubungan badan itu menuai pro dan kontra. Mereka yang kontra menilai Sabrina terlalu "lebay".

Tapi Sabrina punya jawaban sendiri. Baginya, apa yang dilakukan bersama sang pacar diharapkan bisa jadi efek jera buat pelaku.

"Aku bilang justru karena kita publik figur dan aku sebagai seorang perempuan, aku harus ekspos," ujarnya.

"Kalian bayangin nggak kalau kita diemin, besok dia kalau sudah gede melakukan tindak pemerkosaan karena dia nggak dapat efek jera dari kejadian aku," kata Sabrina lagi.

Sejauh ini, Sabrina belum memutuskan apakah akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum atau tidak. Dia bakal lebih dulu berdiskusi dengan Deddy Corbuzier dan keluarga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/06/192302/pelaku-pelecehan-pacar-deddy-corbuzier-terciduk-tolong-maafkan-saya

No comments:

Post a Comment