Pages

Saturday, April 6, 2019

Hadapi Masalah Kesehatan Mental, Britney Spears Curhat di Instagram

loading...

LOS ANGELES - Setelah Justin Bieber, kali ini penyanyi pop Amerika Serikat, Britney Spears berbagi cerita di Instagram untuk memberi tahu para penggemar bahwa dirinya meluangkan waktu untuk mengatasi stres dalam kehidupan pribadi.

Britney telah menjalani program kesehatan mental. Seperti dilansir Billboard, penyanyi berusia 37 tahun itu telah menjalani program 30 hari untuk mengatasi tekanan yang berkaitan dengan masalah kesehatan ayahnya, Jamie Spears. Seperti diketahui, baru-baru ini Jamie menjalani operasi untuk memerangi masalah ususnya yang pecah.

Atas masalah ini, Britney mengambil cuti untuk mengatasi semua tekanan kehidupan pribadinya itu. Di Instagram, dia berbagi cerita. (Baca juga: Kesehatan Mick Jagger Membaik Usai Operasi Katup Jantung).

Baca Juga:

"Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana dengan ini, karena ini sangat sulit untuk kukatakan. Saya tidak akan melakukan Dominasi pertunjukan baru saya. Saya sudah menantikan acara ini dan melihat kalian semua tahun ini, melakukan hal ini membuat saya sedih. Namun, penting untuk selalu mengutamakan keluarga Anda ... dan itulah keputusan yang harus saya buat,” tulis Britney.

“Beberapa bulan yang lalu, ayah saya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur bahwa ia keluar dari sana hidup-hidup, tetapi ia masih memiliki jalan panjang di depannya. Saya harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energi saya pada keluarga saya saat ini,” sambungnya.

Britney pun meminta penggemarnya untuk bisa mengerti akan kondisinya saat ini. Itu artinya, untuk sementara, dia tidak bisa menyapa fans dengan lagu terbaiknya. (Baca juga: Mau Rasakan Sensasi Berenang Bareng Hiu Paus? Ini 5 Tempatnya di Indonesia).

“Semoga kalian semua bisa mengerti. Informasi lebih lanjut tentang pengembalian uang tiket tersedia di britneyspears.com. Saya menghargai doa dan dukungan Anda untuk keluarga saya selama ini. Terima kasih, dan cintai kalian semua… selalu,” ujarnya mengakhiri.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1393351/187/hadapi-masalah-kesehatan-mental-britney-spears-curhat-di-instagram-1554533561

No comments:

Post a Comment