Pages

Friday, April 5, 2019

Pengacara Meldi: Dewi Perssik Jangan Bawa-bawa Orangtua

Suara.com - Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang mempertanyakan keaslian surat dari keluarga besar Dewi Perssik yang viral di media sosial dan ia anggap menyudutkan kliennya.  Karena dalam surat tersebut keluarga menyatakan sikap untuk memberi dukungan kepada polisi agar Meldi mendapatkan hukuman.

Yang dipertanyakan Rudi Kabunang dengan keaslian tandatangan orangtua Dewi Perssik, Mochmad Aidil. Pasalnya, Aidil saat ini tengah sakit keras.

"Kami pertanyakan tentang tandatangan yang diduga dilakukan orangtua, apa mungkin orangtua yang sedang sakit melakukan penandatanganan? Apakah beliau itu mengerti isi dari surat tersebut?," kata Rudi Kabunang, ditemui usia mengisi program televisi di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019). 

Surat pernyataan keluarga Dewi Perssik terhadap Rosa Meldianti. [Instagram]
Surat pernyataan keluarga Dewi Perssik terhadap Rosa Meldianti. [Instagram]

Jika memang surat itu asli, Rudi Kabunang mengaku kalau kliennya kecewa karena Dewi Perssik membawa-bawa orangtua yang sedang sakit. Ada ketakutan dari Meldi dan keluarga nantinya akan menambah parah sakit Mochammad Aidil. 

"Dari Meldi beserta orangtua kandungnya menyayangkan bahwa kakek mereka kan lagi sakit keras, ya janganlah dilibat-libatkan dalam masalah ini. Nanti membuat orang tua tetap sakit," ujarnya. 

"Apalagi mereka menuduh kakeknya itu sakit karena tingkah laku Meldi. Ya nggak bisa lah, orangtua ini sakit kan sudah sejak lama, jangan semua Meldi. Kalau nggak ada angin kan nggak bergoyang," tuturnya. 

Sebelumnya dalam sebuah surat pernyataan, yang bocor dan diviralkan oleh akun Instagram gosip, di situ pihak keluarga yang terdiri dari ayah Dewi Perssik, H. Moch. Adil, kakak Dewi Perssik, Mas Bon Yon Soeharto dan Dewi Perssik sendiri sepakat bahwa Rosa Meldianti telah membuat malu keluarga.

Meldi dianggap telah menyebar fitnah atau berita tidak benar tehadap Dewi Perssik, yang selama ini sudah dianggap sebagai tulang punggung keluarga.

"Kami sebagai keluarga besar sudah sepakat untuk memberi pelajaran terhadap saudari Rosa Meldianti agar diberikan efek jera oleh pihak kepolisian, agar tidak menyebar dan membuat malu keluarga," tulis pernyataan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/05/171744/pengacara-meldi-dewi-perssik-jangan-bawa-bawa-orangtua

No comments:

Post a Comment