Pages

Friday, April 5, 2019

Kena Pukul, Tatjana Saphira Malah Ketagihan Main Film Aksi

Suara.com - Aktris Tatjana Saphira langsung mendapatkan pengalaman berkesan saat kali pertama bermain film bergenre komedi aksi. Joe Taslim, lawan mainnya di film Hit & Run secara tak sengaja memukulnya.

"Aku sempet dipukul sama Joe Taslim secara nggak sengaja. Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul. Which is itu emang sering terjadi dalam syuting film action. So its ok," kata Tatjana di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Artis 21 tahun itu tak menyoal insiden yang dialami. Justru, Tatjana bakal menjadikannya sebuah pengalaman.

"Paling nggak udah punya pengalaman itu sebelumnya. Jadi nanti kalau akhirnya ada proyek film action nggak kaget-kaget banget lah," ujarnya.

"Malah selesai syuting Hit & Run aku sempet ngobrol sama produser dan ngobrol sama dia. 'Pak please next film aku mau action lagi' karena ternyata seru banget," kata dia lagi.

Sementara, Tatjana mengaku sama sekali tak menemui kesulitan meski ini merupakan film aksi pertamanya. Hal itu dikarenakan dirinya suka olahraga.

"Aku sangat bersemangat dan termotivasi setiap hari. Lebih kayak ngetes diriku sendiri sih. Kira-kira aku bisa nggak sih melampaui batas yang udah pernah aku set sama diri aku sendiri secara fisik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/05/171542/kena-pukul-tatjana-saphira-malah-ketagihan-main-film-aksi

No comments:

Post a Comment