Pages

Thursday, April 25, 2019

Romantis, Ajun Perwira Tulis Kata Manis untuk Sang Istri

Suara.com - Ajun Perwira telah resmi menjadi suami untuk perempuan bernama Jennifer Jill Supit. Pernikahan Ajun dengan janda tiga anak itu berlangsung di Bali lengkap dengan upacara agama Hindu pada 22 April lalu.

Perikahan Ajun Perwira dan Jennifer pun mengundang banyak perhatian warganet. Maklum, selain beda keyakninan,  Ajun dan Jennifer juga beda usia yang cukup jauh, 17 tahun.

Meski begitu, Ajun Perwira terlihat begitu bahagia dengan pernikahannya. Ajun yang jarang mengunggah foto Jennifer di media sosial, kali ini terlihat sering menampilkan momen kemesraan mereka di Instagram.

Ajun Perwira mengenakan baju adat Bali dan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Jennifer Jill Supit di Bali, Senin (22/4/2019). [Instagram Ajun Perwira]
Ajun Perwira mengenakan baju adat Bali dan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Jennifer Jill Supit di Bali, Senin (22/4/2019). [Instagram Ajun Perwira]

Seperti foto yang baru saja diunggah Ajun Perwira di Instagram. Di situ, aktor 31 tahun itu mengunggah foto momen pernikahan mereka. Di situ, Ajun dan Jennifer sama-sama mengenakan pakaian adat Bali.

Ajun terlihat begitu mesra menatap wajah sang istri. Sementara Jennifer terlihat cantik dan syahdu dengan pakaian adat Bali.

"Nggak pernah mengunggah fotomu di Instagram aku sebelumnya. Tapi sekarang, kali ini aku lakukan itu semua tentang pernikahan kita. Berkah yang mengagumkan," tulis Ajun Perwira dalam bahasa Inggris.

Romantisme yang disampaikan Ajun Perwira membuat iri warganet. Warganet pun mengucapkan selamat atas pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit dan turut mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

"Selamat ya @ajunperwira semoga langgeng selamanya aamiin," kata artis Emma Waroka.

"Congratulations ajuuun," ucap artis Kimberly Ryder.

"Selamat menempuh hidup baru,cinta slalu menggenangi kedua mempelai," ujar pemilik akun @poeljangga.

"Congratulations kaka Ajun, bahagia dunia akhirat yah," timpal pemilik akun @fikaristiautami.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/25/215757/romantis-ajun-perwira-tulis-kata-manis-untuk-sang-istri

No comments:

Post a Comment