Pages

Thursday, April 25, 2019

Ussy Sulistiawaty Tak Terima Rambut Keriting Anaknya Dipertanyakan

Suara.com - Artis Ussy Sulistiawati menjawab pertanyaan warganet yang kurang mengenakkan di Instagram. Dia tak terima dituduh macam-macam oleh penghuni dunia maya.

Belakangan tak sedikit warganet mempertanyakan mengapa anak keduanya, Ara dan anak keempatnya Sheva memiliki rambut keriting. Sebab dia dan suaminya, Andhika Pratama memiliki rambut lurus.

Ara dan Sheva dianggap warganet paling berbeda dari saudara-saudaranya yang lain.

Untuk menjawab pertanyaan warganet, Ussy unggah foto masa kecilnya. Dan, ternyata Ussy ketika kecil juga berambut keriting.

"Asal mula..cikal bakal.. rambut Ara dan Sheva keriting (kasian selama ini dipertanyakan terus kenapa Sheva rambutnya beda)," tulis Ussy di postingannya pada Selasa (23/4/2019).

Lagipula, menurut Ussy, mau keriting atau tidak itu adalah urusan Sang Pencipta. Sehingga, kata dia tak masalah jika anak-anaknya memiliki fisik yang berbeda satu sama lain.

Dampak Body Shaming, yang Di Alami Anak Ussy Sulistiawaty (instagram)
Dampak Body Shaming, yang Di Alami Anak Ussy Sulistiawaty (instagram)

"Padahal kalo Allah dah punya mau biar beda rambut pun ya nggak masalah wooong DIA yang maha kuasa," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Unggahan Ussy Sulistiawaty disambut positif warganet. Mereka sepakat dengan argumentasi Ussy.

"Saya ber-4 sodara dan saya yang paling keriting tapi nggak masalah," komentar seorang warganet.

"Ussy nggak usah dengerin orang, aku juga anak 4 cewek semua rambutnya yang pertama sama ke-3 lutus yang ke-2 sama ke-4 ikal, aku sama suami rambutnya biasa aja nggak lurus banget nggak ikal banget," timpal yang lain.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/25/181847/ussy-sulistiawaty-tak-terima-rambut-keriting-anaknya-dipertanyakan

No comments:

Post a Comment