Pages

Sunday, May 12, 2019

Ashanty Rayakan Hari Jadi, Bicara Suka Duka Dinikahi Anang Hermansyah

Suara.com - Ashanty dan Anang Hermansyah baru merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-7 pada 12 Mei 2019. Rumah tangga mereka memang tak jauh dari kesempurnaan, tapi keduanya selalu berusaha memperbaiki dan mengisi kekurangan satu sama lain.

Setidaknya hal tersebut yang disampaikan Ashanty melalui Instagram pribadinya, Minggu (12/5/2019). Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengunggah kolase foto kemesraan dengan Anang Hermansyah seraya mengungkap suka duka pernikahannya selama tujuh tahun.

Ashanty ucapkan selamat hari jadi pernikahan ke suaminya, Anang Hermansyah. [instagram/ashanty_ash]
Ashanty ucapkan selamat hari jadi pernikahan ke suaminya, Anang Hermansyah. [instagram/ashanty_ash]

"Kita kenal november 2010, pacaran 12 mei 2011, setahun pacaran menikah 12 mei 2012, kilat banget yaa hehe dan sekarang ngga berasa udah hampir 9 tahun bersama laki2 ini.. dibilang baru ya ngga, dibilang lama yaa belum puluhan tahun juga. Yang jelas semua suka dan duka sudah kami lewati, ujian dalam kehidupan pernikahan,sudah kami lewati," tulis Ashanty.

Ashanty menyebut pernah mengalami masa-masa suram di pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Namun, empat anak yang mereka besarkan bersama seakan terlalu berharga untuk dikorbankan demi ego masing-masing.

"Kita belajar memaknai arti cinta yg sebenarnya, setiap kami lelah kita saling menguatkan, saat kami rapuh saling mengingatkan, dan pastinya Allah memberikan 4 malaikat terindah dalam hidup kami, yg tak pantas kami korbankan," sambungnya lagi.

Ashanty [Suara.com/Sumarni]
Ashanty [Suara.com/Sumarni]

Tak lama, foto itu langsung menarik perhatian ribuan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat melalui kolom komentar dan berdoa agar rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah langgeng hingga akhir hayat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/12/154146/ashanty-rayakan-hari-jadi-bicara-suka-duka-dinikahi-anang-hermansyah

No comments:

Post a Comment