Pages

Sunday, May 12, 2019

Vanessa Angel Sidang Dua Kali Seminggu, Pengacara : Supaya Cepat Diputus

Suara.com - Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, terdengar emosi saat mendengar kabar artis 27 tahun itu bakal bebas sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Milano Lubis, sampai saat ini proses persidangan masih terus berjalan. Namun, ia menyebutkan sidang dilakukan secara marathon agar hakim bisa menyebutkan putusan sebelum lebaran.

Vanessa Angel [Beritajatim.com]
Vanessa Angel [Beritajatim.com]

"Untuk minggu ini sidang dilakukan setiap Selasa dan Kamis. Ini dilakukan secara marathon agar hakim bisa segera memutus sidang Vanessa Angel," kata Milano Lubis saat dihubungi Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Menurut Milano Lubis, kabar yang disampaikan oleh motivator Ayu Kyla terkait pembebasan Vanessa Angel bukan bahasa hukum. Pasalnya, kebebasan terdakwa kasus ITE itu hanya bisa ditentukan oleh hakim.

"Itu bukan bahasa hukum. Itu sama aja mendahuli putusan hakim," sambungnya.

Meskipun demikian, Milano Lubis meyakini Vanessa Angel akan bebas dengan fakta-fakta sidang yang bakal dihadirkan saat sidang nanti.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Sidang sampai saat ini masih proses, kemarin saksi dari JPU, berikutnya saksi dari kami," tuturnya.

Isu soal kebebasan Vanessa Angel sebelum lebaran dinyatakan oleh motivator Ayu Kyla. Hal tersebut disampaikan perempuan yang ditugaskan mendampingi Vanessa Angel selama di Rutan itu melalui tayangan infotainment.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/12/150205/vanessa-angel-sidang-dua-kali-seminggu-pengacara-supaya-cepat-diputus

No comments:

Post a Comment