Pages

Friday, May 31, 2019

Bahagianya Rio Reifan, Pertama Kali Jalani Ramadan Bareng Istri

Suara.com - Rio Reifan dan Henny Yulianah untuk pertama kalinya menjalani puasa dengan menyandang status suami-istri. Perbedaan kini dirasakan Rio Reifan saat menjalani ibadah puasa.

Rio Reifan mengakui apabila sang istri begitu rajin saat melayani membuatkannya makanan untuk sahur. Jelas hal itu berbeda ketika dirinya masih menyandang status lajang.

Rio Reifan bersama istrinya, Henny melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Rio Reifan bersama istrinya, Henny melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Semuanya lebih nikmat aja (saat nikah), karena sudah tersedia. Kalau sebelum-belumnya harus pesan dulu pakai online," ungkap Rio Reifan saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lantas momen spesial apa yang diingat Rio Reifan ketika menjalani puasa tahun ini? Mendengar pertanyaan itu, Rio pun langsung menjawabnya apabila momen berbuka puasalah menjadi hal yang menarik. Apalagi, ia dan istri kerap kali lapar mata dalam memesan makanan. 

"Pas jelang buka puasa (momen spesial), kalau kita lagi di rumah semuanya tuh dibeli. Padahal makannya yang itu-itu aja, ya kalau orang sebut laper mata ya," terangnya.

Seperti dikatahui, Rio Reifan mempersunting Henny Yuliyanah pada Agustus 2018 lalu. Keduanya pun melangsungkan pernikahan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hingga kini, Rio Reifan dan istri sedang berusaha untuk memiliki momongan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/31/191427/bahagianya-rio-reifan-pertama-kali-jalani-ramadan-bareng-istri

No comments:

Post a Comment