Pages

Wednesday, May 15, 2019

Fantastis! Roy Kiyoshi Dibayar Rp 10 Juta per Satu Jam Konsultasi

Suara.com - Tarif konsultasi Roy Kiyoshi akhirnya terungkap. Untuk bisa bertukar pikiran dengan lelaki 32 tahun itu, setiap orang wajib membayar uang senilai Rp 10 juta.

"Iya Rp 10 juta itu selama satu jam konsultasi," ujar Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Hal itu terungkap setelah asisten pribadi Roy Kiyoshi, Muhammad Syahroni, kedapatan menipu 30 orang klien dengan total kerugian mencapai Rp 300 juta.

Roy Kiyoshi sendiri bilang masing-masing klien yang berniat konsultasi memang harus membayar tarif Rp 10 juta lebih dulu.

"Konsultasi memang pasnya Rp 10 juta. Hanya saja saya sudah mulai merasa punya feeling dia (Muhammad Syahroni) akan mengatur harga," kata Roy Kiyoshi.

Hanya untuk saat ini, lelaki 32 tahun itu tidak menerima konsultasi. Dia cuma meladeni konsultasi para korban kasus penggelapan uang Muhammad Syahroni.

Roy Kiyoshi [Sumarni/Suara.com]
Roy Kiyoshi [Sumarni/Suara.com]

"Iya sekarang vakum dulu buat nyelesein yang lama-lama dulu konsultasi korban ini. Untuk yang konsultasi baru kita tutup sementara sampai kasus ini selesai baru kita buka lagi," terang ibu Roy Kiyoshi, Meilany Chandrawati.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat konsultasi dengan Roy Kiyoshi. Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun Meilany Chandrawati melainkan ke rekening Muhammad Syahroni.

Kini, Roy Kiyoshi pun memilih menempuh jalur hukum guna menyelesaikan masalah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/15/142958/fantastis-roy-kiyoshi-dibayar-rp-10-juta-per-satu-jam-konsultasi

No comments:

Post a Comment