Pages

Tuesday, May 14, 2019

Kehilangan Dompet, Ini Kerugian yang Dialami Billy Syahputra

Suara.com - Billy Syahputra mengaku baru saja kehilangan dompet, saat mengunjungji sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Beruntung di dalam dompet tersebut tidak ada uang tunai.

Meski begitu, menurut Billy Syahputra, di dompet tersebut banyak barang-barang berharga miliknya. Salah satunya kartu ATM.

"Duitnya nggak ada. Cuma kayak kartu dompetnya itu lumayan berharagalah. Sampai sekarang belum ada yang mengembalikan, tapi nggak apa-apa semua ATM Bang Billy sudah diblokir," ujar Billy Syahputra, saat ditemui bersama kekasihnya, Elvia Cerolline di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). 

Menurut Billy Syahputra, penemu dompetnya sempat mau menggunakan beberapa ATM yang ada di dompet tersebut. Beruntung ATM tersebut sudah diblokir.

"Memang semua yang urus dari keuangan aku, kartu, asuransi, dari semua apapun memang kakak aku yang urus. Lalu ditelepon sama kakak, 'Bil, kata pihak bank, kartu elu dua sudah digunakan, orangnya sudah berusaha mau ambil tapi sudah diblokir karena nomor ATM-nya nggak tahu'," ungkap Billy Syahputra. 

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Selain kartu ATM, Billy Syahputra mengaku tak ada barang berharga lainnya di dompet tersebut. Karena Billy mengakui, ia tidak hanya memiliki satu dompet saja.

"Kebetulan (dompet yang hilang) isinya kartu (ATM) aja. Gue tuh beda-bedain (dompet) ada kartu buat makan, buat belanja, karena gue pisah-pisahin. Dan kebetulan yang gue bawa kartu buat makan dan belanja," jelas Billy. 

"Kartu yang lain-lain kayak asuransi apapun itu nggak gue bawa. KTP aman," tutur Billy Syahputra. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/14/155000/kehilangan-dompet-ini-kerugian-yang-dialami-billy-syahputra

No comments:

Post a Comment