Pages

Wednesday, May 15, 2019

Kiwil : Oh Iya Saya Lupa Punya Istri Dua!

Suara.com - Pada Ramadan tahun ini pelawak Wildan Delta alias Kiwil bisa seharian berada di lokasi syuting. Kebetulan, dia sedang terlibat dalam sinetron stripping atau kejar tayang.

Konsekuensi yang harus diambil, Kiwil cukup kesulitan bertemu keluarga. Ketika disinggung bagaimana membagi waktu bersama kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari, Kiwil malah sempat berguyon.

Kiwil [Suara.com/Ismail]
Kiwil [Suara.com/Ismail]

"Oh iya saya lupa punya istri dua," kata Kiwil dengan canda saat ditemui di di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Menurut Kiwil, kedua istrinya selama ini cukup mengerti dengan kesibukannya di panggung hiburan. Apalagi, ini bukan kali pertama Kiwil mengambil syuting stripping di Ramadan.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)
Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

"Karena saya lagi sibuk syuting sinetron jadi mereka lebih paham. Itulah hebatnya Rochimah dan Meggy. Mereka memiliki jiwa yang sangat sabar, istri solehah. Mudah-mudahan surga buat mereka," kata Kiwil.

Meski jarang bertemu saat Ramadan, Kiwil memastikan masih memperlakukan kedua istrinya dengan adil. Jadwal kunjungan ke rumah kedua istrinya itu dipastikan masih bergiliran.

"Jarang (ketemu) tapi ada waktu (berkunjung istri). Yang penting jarang ketemu, daripada sering ketemu tapi nggak begini-begini kan kasihan dia," ujarnya.

Kendati demikian, Kiwil menegaskan selama ini dia tak pernah dibuat pusing memikirkan jadwal berkunjung ke rumah kedua istrinya. Dia lebih menjalaninya dengan santai.

"Kalau mengenai waktu Kiwil tuh nggak pernah fokus kamu harus ke sini ke sini, nggak, jadi lebih nyantai aja lah," kata Kiwil.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/15/162458/kiwil-oh-iya-saya-lupa-punya-istri-dua

No comments:

Post a Comment