Pages

Wednesday, May 15, 2019

Guntur Triyoga Mencoba Sabar dengan Hujatan Warganet

Suara.com - Aktor Guntur Triyoga dan perempuan yang diduga kekasihnya, Apristiyah kembali jadi perbincangan. Di Instagram, keduanya kompak mengunggah sebuah foto yang sama.

Di foto tersebut, terlihat tangan seorang peremuan yang tengah diinfus digenggam oleh tangan seorang laki-laki.

Bedanya, sebagai keterangan foto, Guntur Triyoga menulis: "GWS," sambil menambahkan tanda hati. Sementara Apristiyah menulis "Thank you!"

Guntur Triyoga dan Apristiyah mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.
Guntur Triyoga dan Apristiyah mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.

Unggahan Guntur Triyoga dan Apristiyah pun kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram gosip Lambe Turah. Namun sayangnya, komentar di unggahan tersebut bernada negatif.

Guntur Triyoga dianggap mengkhianati istrinya, Delia Yasmine dan anaknya. Sementara Apritiyah dituduh sebagai perebut suami orang alias pelakor.

Rupanya, Guntur Triyoga kesal dengan komentar negatif dari para warganet terkait foto tersebut. Karena menurutnya, tak ada yang salah soal kedekatannya dengan Apristiyah, karena mereka sama-sama single.

"Saya sebenarnya kesal banget dengan postingan itu, menurut saya nggak ada yang salah, saya singel sudah nggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa aja," kata Guntur Triyoga saat dihubungi wartawan, Selasa (14/5/2019).

"Orang-orang di dalam akun itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasian sama Apristiyah jadi kebawa sama masalah rumah tangga saya, kan dia nggak tahu apa-apa. Karena saya berhubungan sama Apristiyah setelah saya cerai," jelas Guntur Triyoga.

Selain dirinya, Guntur Triyoga juga mengaku kalau Apristiyah dirugikan dengan segala komentar warganet. Namun begitu, justru Apristiyah yang meminta untuk sabar menghadapi warganet.

"Apristiyah selalu meminta saya untuk sabar, biarin aja orang di luar sana mau berkomentar apa, yang tahu tentang hidup kita ya kita. Nanti Allah juga akan balas buat orang-orang yang berkomentar menjatuhkan dan menfitnah, dan bahkan membuka aib orang lain," tutur Guntur Triyoga.

Apristiyah menunjukkan penghargaan yang diperolehnya di bidang kecantikan. [Instagram]
Apristiyah menunjukkan penghargaan yang diperolehnya di bidang kecantikan. [Instagram]

Lantas, siapa sebenarnya Apristiyah? Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Apristiyah merupakan seorang pengusaha muda yang berkecimpung di dunia kecantikan. Apristiyah memiliki sebuah klinik kecantikan berstandar internasional dan mendirikan perusahaan skin care sejak 2017.

Ia pernah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner 2017. Apristiyah juga sempat menjadi pembicara dalam acara "Internasional Anti Aging and Cosmetic Congress" di shenzhen China 2018. Ia juga telah meraih penghargaan "Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner" pada 2017.

Tak itu saja, Apristiyah juga memiliki bisnis travel dengan nama Alesha Travel.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/05/15/155348/guntur-triyoga-mencoba-sabar-dengan-hujatan-warganet

No comments:

Post a Comment